Beladiri Psychotronica Lebih Bijaksana Cetak

Saat Rasa aman adalah suatu yang berharga bagi masyarakat yang hidup di perkotaan alias kota metropolitan, mengingat makin banyaknya tindak kekerasan dan kejahatan berupa: pencurian, penjambretan dengan kekerasan, pemerkosaan, penodongan, pembunuhan, pelecehan seksual dll. Kejahatan tidak lagi pandang bulu siapapun bisa menjadi korban baik Tua-muda, bahkan anak-anak alias penculikan dan pencabulan anak dibawah umur. Banyaknya pendatang dengan modal ala kadar datang ke ibukota dan tak mampu bersaing hidup dan terpinggirkan menjadi potensi untuk hidup mencari jalan pintas dengan melakukan tindakan yang melanggar hukum demi sesuap nasi yang semakin hari sulit didapat, Dan ditambah banyaknya pengangguran makin lengkaplah gambaran potensi tindak kejahatan di ibukota yang kita cintai.

Apa pun penyebab orang untuk melakukan tindak kejahatan demi apa pun tetap merupakan tindakan melanggar hukum dan tidak dibenarkan oleh agama. Berdasarkan hal tersebut maka kita perlu melengkapi diri dengan kemampuan Beladiri agar mampu menangkal setiap kejahatan yang dialami oleh diri dan keluarga. Membela diri adalah kewajiban setiap orang untuk menjaga harkat dan martabat serta melindungi harta benda terhadap orang yang melakukan kejahatan. Segala bentuk kejahatan dan kekerasan serta kedzoliman harus ditangkal, sebab apabila dibiarkan akan merajela dan makin tambah berani dan nekat.

Namun kembali kepada kesadaran diri dari setiap anggota masyarakat untuk belajar dan melatih diri dengan metode beladiri yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mengingat masyarakat sangat sibuk dalam upaya mencari nafkah sehingga tidak punya waktu untuk melatih diri metode Beladiri. Metode Beladiri dengan Energi Psychotronica adalah solusi tepat bagi masyarakat yang super sibuk, karena Metode ini hanya butuh waktu 8 jam saja. Hanya 8 jam setiap anggota masyarakat dapat menyerap dan mempraktekan ilmu bela diri dengan energi Psychotronica. Metode ini sangat mudah dipelajari bagi siapa pun, baik tua maupun muda serta pria atau wanita, Praktis dan Sifatnya permanen dengan Tanpa Jurus, Olah nafas, Amalan, Isian, magic dll, cukup dengan konsentrasi. Bebas SARA, Semua agama bisa ikut. Metode Beladiri Psychotronica memanfatkan kekuatan energi murni gelombang Tubuh dapat digunakan menangkal tindak kejahatan dan kekerasan baik jarak dekat dan jarak jauh. Sifat dari beladiri ini tanpa memukul ,melukai, membunuh atau menyakiti fisik atau hati, namun cukup dengan membatalkan niat jahat. Karena kejahatan sudah berkembang pesat maka perlu kiranya masyarakat memiliki kemampuan kecanggihan dari beladiri Psychotronica.

Konsep beladiri ini sangat berbeda dengan konsep beladiri yang ada, misalnya: mengandalkan kekebalan dengan isian, dilatih menghacurkan batu bata, besi, balok es, botol, pipa dragon, dll. Konsep beladiri Psychotronica membatlkan niat orang berbuat jahat, sehingga tidak dilatih kekuatan otot atau kekebalan badan. Maklum kadangkala banyak ilmu yang disimpangkan atau disalahgunakan oleh murid untuk berkelahi, tawuran, keroyokan untuk kepentingan dan kepuasan diri. Metode Beladiri Psychotronica tidak aktif untuk digunakan kejahatan, karena beladiri ini menggunakan Energi Metafisika Positif jadi proses transfer energi jarak jauh tidak dapat berfungsi bila dilandasi oleh sikap permusuhan dan dendam.

Metode ini cocok untuk semua orang mengingat canggih dan praktis yang dapat digunakan untuk melindungi diri dan keluarga dengan cukup mentrasfer Energi Metafisika Positif untuk membatalkan tindak kejahatan dan kekerasan yang dihadapinya, tanpa harus dibalas dengan kesadisan dan kekejaman pula. Kadangkala kita tidak menyadari bahwa musuh kita kita adalah syetan dan pikiran jahat manusia dimana kedua hal tersebut sifatnya metafisika negatif, maka perlu dilawan dengan energi metafisika positif yang akan mampu melenyapkan pengaruh syetan dan pikiran jahat yang mempengaruhi manusia untuk berbuat jahat. Kita sebagai manusia yang beradab dan beragama perlu memilah metode yang tepat dan efektif dalam melindungi diri dari segala bentuk tindak kejahatan. Jangan sampai kita menjadi beban atas ilmu yang kita pakai, bahkan mempunyai dampak atau efek samping mis: sulit meninggal dsb. Metode Beladiri Psychotronica telah terbukti manfaatnya, karena lebih dari 16.000 alumni Psychotronica yang telah memanfaatkannya untuk keamana diri dan keluarga. Kembali kepada Anda untuk membuktikan Sendiri.